banner here

Harga Hotel di Solo Bintang 4 Paling Hemat untuk Memanjakan Diri

Harga Hotel di Solo Bintang 4 Paling Hemat untuk Memanjakan Diri - Mengambil cuti, berlibur, serta memanjakan diri kerapkali diperlukan. Biasanya, wisatawan jenis ini tidak terikat dengan liburan umum, akhir pekan, atau rombongan. Namun, juga tidak bisa terlalu jauh dari tempat kerja serta cenderung mencari kota yang memiliki obyek wisata perkotaan dan wisata kuliner. Untuk itu, Solo adalah tempat yang tepat untuk “melarikan diri” dari kesibukan kantor. Tarif atau Harga Hotel Solo pun terbilang tidak mahal-mahal amat alias murah, sebanding dengan layanannya.

Di Solo, wisatawan dapat berkeliling kota menggunakan becak, atau sekadar jalan kaki, menuju Kesunanan dan Puro Mangkunegaran: bangunan Kraton berusia ratusan tahun. Sementara malam harinya dapat mencicipi hidangan khas Solo sambil menonton wayang di Taman Sriwedari. Atau untuk menghilangkan stres kerja, wisatawan dapat mencoba mandi lulur khas Solo atau berwisata menggunakan kereta api kuno “sepur kluthuk” menuju Kampung Batik Kauman. Untuk menjamin kenyamanan wisatawan jenis ini, namun tetap dengan mengingat prinsip ekonomi.

Berikut adalah hotel-hotel bintang 4 paling terekomendasi dalam hal harga di kota Solo :

Solo Paragon Hotel and Residences
Terletak di Jl. Yosodipuro No. 133 merupakan hotel modern berlantai 25 di pusat kota, hanya beberapa langkah ke Jl. Slamet Riyadi yang kerap dianggap “Malioboro-nya Solo”. Hotel dengan 237 kamar dan suite ini memiliki standar layanan yang nyaman dan ramah a la Solo. High speed internet access, pusat kebugaran, kolam renang, tempat bermain, sauna, spa & wellness center, adalah sebagian fasilitas yang ditawarkan. Selain itu The Coral Restaurant serta live music di d’Breeze lounge siap menghibur wisatawan. Harga kamar hotel Solo ini per malam mulai sekitar Rp370.000. Cukup murah, bukan?

Sahid Jaya Solo Hotel
Dekat dengan pusat bisnis serta pertunjukan seni, ke-138 kamar dan suite Sahid Jaya Solo Hotel ini menyediakan fasilitas: AC, desk, hair dryer, high speed internet access, TV, bathtub, dan sekorasi kamar yang menawan. Hotel bintang 4 ini juga memiliki beragam fasilitas kelas internasional seperti kolam renang outdoor, kolam untuk anak, executive floor, gym, lift, restoran, banquet facilities, barber/beauty shop, dan sebagainya. Harga Hotel Solo ini mulai sekitar Rp481.000 semalam untuk superior double/single. Atau jika Anda tertarik mencoba executive suite, tersedia dengan tarif kamar sekitar Rp1,2 juta semalam. Hotel ini beralamat di Jl. Gajah Mada No. 82.

Novotel Hotel Solo
Tepat di Jl. Slamet Riyadi No. 272, Novotel Hotel Solo menawarkan fasilitas yang tak kalah dengan Sahid Jaya Hotel. Selain lokasinya yang menarik, hotel ini memiliki karaoke, ballroom, kolam renang, TV satelit, restoran, kafe, dan sebagainya. Hanya 15 menit dari bandara, hotel ini restoran yang menyajikan makanan China, Jepang, barat, maupun lokal. Tarif kamar hotel modern bernuansa kayu ini dipromosikan mulai sekitar Rp350.000 semalam untuk superior twin room.

Untuk menambah informasi Anda berikut mimodjo.blogspot.com merekomendasikan beberapa hotel bintang 4 terbaik di solo :

The Sunan Hotel Solo
Hotel Bintang 4
Jl. Ahmad Yani No. 40, Adi Sucipto, Solo (Surakarta)
Jumlah kamar 204
Wifi Gratis Wifi Gratis
IDR 383,140.00

Aston Solo Hotel
Hotel Bintang 4
Jl. Brigjend Slamet Riyadi No. 373, Surakarta , Adi Sucipto, Solo (Surakarta)
Jumlah kamar 168
Wifi Gratis Wifi Gratis
IDR 468,000.00

Sala View Hotel
Hotel Bintang 4
Jl. Slamet Riyadi No. 450 Solo, Adi Sucipto, Solo (Surakarta)
Jumlah kamar 111
Wifi Gratis Wifi Gratis
IDR 302,430.00

Sedangkan villa sekelas hotel bintang 4 di Solo ada satu villa yaitu The Edelweiss Hideaway Villa Solo yang menawarkan harga per villa nya 1 jutaan.

The Edelweiss Hideaway Villa Solo
Hotel Bintang 4
Desa Kasuran, Gajahan, Colomadu, Adi Sucipto, Solo (Surakarta)
Jumlah kamar 20
IDR 1,020,620.00

Dan beberapa Hotel Bintang 3, Bintang 2 dan Bintang 1 di kota Solo Surakarta :

favehotel Solo Baru
Hotel Bintang 3
Jl. Raya Solo Baru, Laweyan, Gading, Solo (Surakarta)
Jumlah kamar 153
Wifi Gratis Wifi Gratis
IDR 298,006.00

Hotel Brothers Solo Baru
Hotel Bintang 3
Jl. Ir Soekarno Blok AC 25, Gading, Solo (Surakarta)
Jumlah kamar 160
Wifi Gratis Wifi Gratis
IDR 235,537.00

Rumah Batu Villa & Spa
Hotel Bintang 3
Jl. Ovensari Raya No. 8, Baki, Solo Baru, Gading, Solo (Surakarta)
Jumlah kamar 20
IDR 298,347.00

Sarila Hotel Sukoharjo
Hotel Bintang 2
Jl. Jendral Sudirman No.228 Dompilan, Jombor, Bendosari, Sukoharjo , Gading, Solo (Surakarta)
Jumlah kamar 50
IDR 190,083.00

Hotel Griya Surya Solo
Hotel Bintang 1
Jl. Ir Sukarno 20, Solo Baru, Gading, Solo (Surakarta)
Jumlah kamar 12
IDR 78,512.00

Untuk mengetahui Harga Hotel Murah Solo Bintang 4 Paling Hemat untuk Memanjakan Diri di atas atau tarif hotel Solo lainnya, dapat Anda gunakan form reservasi hotel online yang sudah disediakan.
 

Start typing and press Enter to search