banner here

Daftar Harga Hotel Murah di Jakarta 2018 yang Aman

Daftar Harga Hotel Murah di Jakarta 2018 yang Aman : Hotel Berbintang 4 yang Berlokasi di Pusat - Tidaklah sukar mencari hotel di Jakarta. Kota metropolitan dengan sekitar 10 juta penghuni ini memiliki beragam hotel dengan berbagai kelas. Harga Hotel Jakarta juga bervariasi mengikuti servis yang ditawarkan. Kita dapat menjumpai banyak hotel di sekitar kawasan wisata maupun pusat pemerintahan dan bisnis seperti sepanjang Jl. Jendral Sudirman, Golden Triangle Area, dan hotel di dekat Ancol. Tempat wisata yang disebut belakangan ini memiliki aquarium terbesar di Asia Tenggara.

Karena itu, jauh lebih sulit lagi memilih hotel yang tepat sesuai kebutuhan (dan budget). Mengingat sebagian pengunjung Jakarta melakukan aktivitasnya di sekitar pusat kota dan kawasan bisnis, berikut adalah beberapa hotel berbintang 4 di Jakarta yang terletak tidak jauh dari pusat kota. Harga Hotel di Jakarta berikut dimulai dari di bawah Rp500.000 semalam di hari kerja.

Treva International Hotel Jakarta.
Terletak di Jl. Menteng No. 33 Jakarta Pusat, Harga Hotel di Jakarta ini dimulai dari sekitar Rp380.000 sudah termasuk pajak untuk kamar Superior. Namun demikian tamu juga dapat memilih kamar deluxe, maupun suite. Dengan 174 kamar, lokasi hotel ini sangat strategis karena dekat dengan pusat bisnis maupun tempat-tempat biasanya diselenggarakan kegiatan-kegiatan menarik. Beberapa fasilitas hotel ini antara lain layanan kamar 24 jam, kolam renang, high speed internet access, banquet, restoran, pusat bisnis, dan sebagainya. Tiap kamarnya pun memiliki AC, TV kabel, hair dryer, data port, coffee/tea maker, dan sebagainya.
Daftar Harga Hotel Murah di Jakarta 2018


Ibis Hotel Arcadia Jakarta.
Terletak di Jl. KH Wachid Hasyim No. 114. Kebanyakan tamu hotel ini terkesan dengan lokasinya yang strategis di pusat kota, dekat dengan stasiun maupun terminal. Pusat perbelanjaan, bioskop, dan restoran terkemuka dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Restoran di dalam hotel sendiri menyajikan menu berstandar internasional dan pilihan menu domestik. Harga Hotel di Jakarta ini dimulai dari sekitar Rp482.000 per malam termasuk pajak untuk kelas standard.

Hotel Murah di Jakarta 2018

Aston Cengkareng City Hotel Jakarta.
Dengan kualitas yang tak kalah dengan kedua hotel sebelumnya, Aston Cengkareng memiliki kelebihan lokasinya yang bisa ditempuh dalam waktu 20 menit dari bandara internasional Soekarno-Hatta. Hotel ini cukup besar, memiliki 156 kamar yang terdiri dari kelas superior, deluxe, junior, executive suite, dan kamar untuk handicapped guests. Restoran, bar, taman, kolam renang, sauna, fitness center, dan airport shuttle merupakan beberapa dari sekian fasilitas yang dapat dinikmati tamu. Harga Hotel Jakarta ini dimulai dari Rp422.000 untuk kamar superior di hari kerja. Alamat hotel ini di Jl. Outer Ring Road, Mutiara Taman Palem, Cengkareng, Jakarta.

Penginapan Murah di Jakarta 2018

Untuk mendapatkan informasi lebih banyak serta pilihan tarif yang ditawarkan dari Harga Hotel Jakarta : Hotel Berbintang 4 yang Berlokasi di Pusat maupun hotel lainnya, Anda dapat mengecek sekaligus membandingkan harga-nya. Sekali lagi, meskipun banyak hotel dapat Anda temui di Jakarta, alangkah lebih bijaknya jika Anda mendapatkan informasi yang cukup sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.
 

Start typing and press Enter to search